Jul 13, 2009

Jajaran Notebook Terbaru Toshiba

Dengan mengusung slogan terbaru "beyond freedom" untuk menggantikan slogan sebelumnya "Choose freedom", Toshiba's Computer System (CSD), sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd, memperkenalkan jajaran seri notebook terbarunya, antara lain Tecra A6, Tecra A8, Tecra M5, Portégé M500, Portégé M400, Satellite A100 dan M100.

Semua jajaran notebook terbaru yang diperkenalkan Toshiba ini telah menggunakan teknologi prosesor terbaru yang diproduksi oleh Intel, yaitu Intel® CoreTM2 Duo. Dengan berbasiskan pada teknologi Intel Core Microarchitecture terbaru, hal ini akan memberikan keuntungan pada semua jajaran produk notebook Toshiba agar dapat menangani sejumlah tugas secara bersamaan dalam waktu yang sangat singkat dengan mengkonsumsi catu daya sangat kecil dan dapat mereduksi panas yang dihasilkan.

Keunggulan lainnya yang terkandung dalam notebook Toshiba, seperti pada produk seri Tecra dan Portégé yaitu tersedianya feature teknologi Tohsiba EasyGuard. Teknologi ini merupakan sebuah nilai tambah yang diberikan Toshiba kepada penggunanya sebagai proteksi jangka panjang. Teknologi EasyGuard terfokus untuk memberikan perlindungan pada empat elemen yang berbeda, yaitu Protect & Fix, untuk integritas sistem dan diagnosis; Secure untuk meningkakan data security; Connect, untuk konektifitas pada jaringan sesungguhnya, dan Optimize, untuk memberikan kemudahan dalam penggunaan.


Selain itu, dukungan yang diunggulkan oleh Toshiba adalah telah siapnya semua jajaran produk notebook tersebut untuk menggunakan sistem operasi terbaru besutan Microsoft, yaitu Microsoft Windows Vista.

Image

Image
Satellite A100 & M100

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jajaran produk notebook Toshiba, Anda dapat mengunjungi http://pc.toshiba-asia.com.

No comments: