Jul 19, 2009

Seminar....!! Seminar.....!!

Hi rekan-rekan blogger di seluruh tanah air.... Setelah 2 kali konsultasi insyaallah minggu depan saya akan Seminar tentang penelitian saya.... Doakan saya yach, moga2 dapet nilai yang baguzzz... Karena saya lelah dan letih menuntut ilmu tapi gak selesai2 alias tua di bangku kuliah, hehehehehe.. Mudah2an Oktober ini saya bisa di Wisuda, Amin Ya Allah.

Sekarang saya sedang mempersiapkan bahan-bahan untuk Seminar, mudah2an saya tidak gugup waktu Seminar nanti. karena saya mempunyai sifat yang seharusnya dapat diubah dari dulu, yaitu demam panggung. Kalau udah di depan orang banyak, ya udah dech lupa semua apa yang disampaikan.. Syukur aja saya gak lupa ama diri sendiri ^_^...

Moga2 ini awal dari kesuksesan saya untuk masa depan yang cerah, apalagi saya sedang mencoba beberapa bisnis PTC dan bisnis2 lainnya yang mudah2an mendapat penghasilan yang maksimal. Kalau rekan2 ingin sekedar melihat seberapa banyak PTC yang saya ikuti bisa dilihat disini.

Wah...wah...wah... Dah ngantuk banget nich, ntar lagi Shalat Shubuh. Jangan lupa Shalat ya sobat, ngumpulin buat bekal di akhirat. yach walaupun kita miskin di dunia tapi Insyaallah kita kaya di akhirat. Amin.

No comments: