Jul 21, 2009

KEGANASAN VAMPIR DUKUN

Vampir dukun adalah vampire yang paling kuat dan sangat menakutkan. Mereka tidak bias dikalahkan dengan salib suci atau tombak kayu, vampire jenis ini tidak terlihat. Demikian hal tersebut diungkapkan paranormal kondang, Konstantinos, dalam buku karyanya yang sangat laris di Amerika dan Eropa, yang berjudul; Vampires, the Occult Truth.

Menurut Konstantinos, ada dua jenis vampire; Vampir “tak sengaja” dan Vampir “sengaja”. Vampire tak sengaja berupa manusia, yang secara tidak sadar menghisap energi dari orang lain hingga habis. “Biasanya, mereka itu adalah orang-orang invalid yang butuh energi ekstra, untuk bertahan hidup”, kata Konstantinos.

Pagi harinya korban akan bangun dengan perasaan yang lemah sekali. Apabila penyedotan berlangsung secara terus-menerus, maka korban akan menderita dan punya resiko kematian yang tinggi. “Satu dari 5 penduduk di dunia ini pernah mengalami serangan semacam itu tanpa disadari”, kata Konstantinos.

Ketika vampire dukun ini mati, rohnya akan terus mengembara dan melakukan kejahatan. Untunglah, kejahatan vampire dukun bias dicegah oleh upacara-upacara ritual yang dilakukan oleh kelompok-kelompok paranormal, dengan menggunakan kekuatan magis. “Upacara itu didesain untuk menguatkan jiwa manusia, agar bisa melindungi wilayah energinya sendiri. Seperti ilmu bela diri, vampire dukun tahu bagaimana menggunakan energi roh untuk menyerang Anda. Sementara Anda harus velajar bagaimana menghindari atau bahkan memberikan serangan balik”, papar Konstantinos.

Dalam bukunya, Konstatinos juga membeberkan beberapa jurus untuk menahan serangan vampire dukun. Salah satunya adalah sebagai berikut; mandi dan bayangkan bahwa kenajisan luntur dan keluar dari wilayah energi jiwa (aura) Anda, hilang terbawa air. Cara ini untuk membebaskan jiwa dari segala fikiran negative, agar perisai energi jiwa Anda bias diaktifkan. Setelah itu bayangkan wilayah energi jiwa Anda berkembang dan berubah menjadi gelembung-gelembung yang tidak tertembus. Lantas bayangkan gelembung-gelembung berubah menjadi ribuan jarum. “ Ini merupakan symbol efektif dari kekuatan jiwa Anda”, tulis Konstantinos.

No comments: